OBSERVASI LAPANGAN (OL) DIKLAT TRAINING OFFICER COURSE (TOC) PROVINSI JAMBI KE BPSDMD PROVINSI BANTEN


Pandeglang_Suatu Kehormatan bagi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Banten dipilih sebagai lokasi Observasi Lapangan peserta Training Officer Course (TOC) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jambi disampaikan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Banten Hj. ENDRAWATI, S.Pd. MM., saat menyambut rombongan Peserta DIKLAT, di Ruang kelas VIP Pagi ini (12/07).

Sementara itu Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jambi, SUNDARI, SE. menegaskan bahwa Kunjungan Peserta Diklat TOC merupakan kegiatan Observasi Lapangan (OL) yang merupakan bagian dari rangkaian mata ajar yang harus dipenuhi Peserta Diklat TOC.
Secara umum, Observasi Lapangan (OL) Training Officer Course (TOC) bertujuan untuk mencocokkan teori-teori dan latihan-latihan yang diterima di dalam kelas dengan pelaksanaannya di lapangan. Sedangkan secara khusus, Observasi Lapangan (OL) bertujuan agar peserta diklat TOC memperoleh gambaran yang realistic tentang kegiatan Penyelenggaraan Diklat yang dilakukanoleh Lembaga yang dijadikan objek observasi dalam kegiatan Diklat jelas SUNDARI, SE.

Rombongan Peserta Diklat TOC yang berjumlah 30 peserta dipecah sesuai dengan kelompoknya untuk memulai kegiatan wawancara yang dipandu Narasumber. Dua kelompok yang dibagi antara lain : Kelompok I bekenaan dengan Perencanaan Penyelenggaraan Diklat, Kelompok II berkenaan dengan Sarana dan Prasarana.

 


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan