UPACARA PEMBUKAAN PELATIHAN KEPEMIMPINAN TINGKAT II ANGKATAN XVIII TAHUN 2018


Selasa, 17 Juli 2018. Berlangsungnya upacara pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XVIII Tahun 2018, Badan Pegembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Banten bekerja sama dengan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia menyelenggarakan Diklat PIM II Angakatan XVIII Tahun 2018.

Upacara pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XVIII Tahun 2018 di hadiri oleh Gubernur Banten Bapak Dr. H. Wahidin Halim, M.Si., Kepala Lembaga Administrasi Negara Dr. Adi Suryanto, M.Si., Kepala Pusat Pendidkan dan pelatihan Kepemimpinan Aparatur Nasional Dr. Muhammad Aswad, M.Si., Kepala BPSDMD Provinsi Banten Hj. Endrawati, S.Pd. MM., Jajaran panitia dari LAN RI, Jajaran Pejabat Struktural dan Fungsional  BPSDMD Provinsi Banten, serta 60 peserta Diklat Pim II Angakatan XVIII.

Upacara pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XVIII di sambut dengan tarian Khas Provinsi Banten yaitu Tarian Walijamaliha. Tari walijamaliha merupakan tarian Khas Provinsi Banten. Walijamaliha adalah visualisasi perkenalan daerah Banten yang sarat daya tarik, memiliki potensi alam yang berlimpah, nilai sejarah dan budaya khas serta masyarakat yang religius. Di Banten, Budaya Sunda, Jawa, etnis keturunan China, Arab dan India hidup berdampingan sebagia bukti kebersamaan dan kerukunan warga masyarakatnya.

Tari bertema selamat datang ini merupakan stimulasi dan stilasi dari kebahagiaan dan rasa syukur dalam menjalin silaturrahim, sebagai seimbol dari masyarakat Banten yang terbuka , riang, ramah, hangat dan dinamis dalam suasana yang agamis.


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan