Sharing Session Penyampaian Agenda 2 dan 4 Dalam Pelaksanaan LATSAR CPNS Pola Blended Learning


Senin, 31 Mei 2021, Dipenghujung hari dibulan Mei ini telah dilaksanakan workshop hari kedua yang merupakan kelanjutan dari workshop hari jumat tanggal 28 Mei 2021 terkait penyamaan persepsi dalam menyampaikan agenda latsar CPNS pola Blended Learning di BPSDMD Provinsi Banten secara virtual. Kali ini materinya adalah bagaimana menyampaikan materi dalam agenda 2 dan 4 dalam pelaksanaan LATSAR CPNS pola Blended Learning. Narasumber yang dihadirkan juga sangat menarik yaitu Mochamad Fatwadi (Widyaiswara Kota Tangerang) dan Eva Siti Khuzaeva (Widyaiswara Kota Tangerang Selatan) dimana keduanya sudah berpengalaman dalam menyampaikan beberapa agenda dalam LATSAR CPNS dibeberapa lemdik baik pusat maupun daerah. 
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Widyaiswara dalam mempersiapkan LATSAR CPNS dengan pola Blended Learning yang merupakan kebijakan baru dari LAN RI. Rencananya LATSAR CPNS yang akan diselenggarakan oleh BPSDMD Provinsi Banten akan dilaksanakan pada pekan akhir Juni 2021. Harapannya setelah para pengampu/Widyaiswara mengikuti kegiatan sosialisasi serta Workshop ini akan mampu menyukseskan kegiatan LATSAR CPNS. 
Kegiatan workshop ini tidak hanya dihadiri oleh para Widyaiswara dari BPSDMD Provinsi Banten akan tetapi turut hadir serta para Widyaiswara Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan bahkan dari BPSDMD Provinsi Papua Barat. Semoga dengan adanya kegiatan sharing seperti ini akan makin memperkaya ilmu dan wawasan para fasilitator demi terciptanya SDM Aparatur yang berkualitas.

Youtube : BPSDMD Banten Instagram : bpsdmdbanten Facebook : bpsdmdbanten Twitter : bpsdmdbanten